Review EaseUS MobiUnlock: Buka iPhone yang Terkunci Lewat Aplikasi Mudah

posted in: Review Gadget | 0

Review EaseUS MobiUnlock: Buka iPhone yang Terkunci Lewat Aplikasi Mudah – Pertanyaan yang sering nampak di internet, atau bisa saja telah dulu Gizmo friends dengar sendiri seperti, “kalau lupa password iPhone, bukanya gimana yah?” pasti telah lumayan umum. Berbeda dengan Android, sistem keamanan di iOS dibikin lebih ketat. Dan EaseUS MobiUnlock coba datang sebagai penyelamat.

Review EaseUS MobiUnlock: Buka iPhone yang Terkunci Lewat Aplikasi Mudah

review-easeus-mobiunlock-buka-iphone-yang-terkunci-lewat-aplikasi-mudah

mensajestigo – Kalau Android, bisa saja masih ada lebih dari satu strategi yang mampu dicoba tanpa menggunakan perlindungan aplikasi pihak ketiga. Salah satunya layaknya masuk ke dalam mode recovery, selanjutnya jalankan reset secara langsung. Data hilang, kunci terbuka, mampu masuk kembali. Situasi yang mirip tak mampu dilakukan pada iPhone, meski menggunakan iTunes sekalipun.

Dikenal dengan software atau perangkat lunaknya yang reliabel untuk komputer Windows, EaseUS baru saja merilis aplikasi baru, alat untuk terhubung kunci iPhone yang lupa password. Produk berikut adalah EaseUS MobiUnlock, sebuah software yang datang sebagai solusi enteng untuk membuka kunci layar iPhone. Bagaimana cara kerjanya? Berikut ulasannya.

Sebelum anda memastikan untuk coba atau membeli EaseUS MobiUnlock, mesti diketahui dulu jenis-jenis kunci yang mampu diakses atau di-bypass oleh aplikasi pembuka kunci iPhone satu ini. Jenis password atau passcode yang mendapat dukungan lumayan lengkap, ada empat. Yaitu kode PIN empat digit, kode PIN enam digit, Touch ID untuk iPhone yang menggunakan sensor sidik jari, serta Face ID untuk lebih dari satu seri iPhone baru.

Bagi anda yang suka bermain game online silahkan kunjungi link berikut : Judi Bola Live99

Dengan kata lain, untuk iPhone yang terkunci dengan password berjenis huruf atau alfanumerik, tidak mampu di-bypass oleh aplikasi ini. EaseUS sendiri telah memberitakan pada halaman produknya, seumpama EaseUS MobiUnlock mampu dimanfaatkan untuk beragam kondisi. Seperti iPhone & iPad yang lupa password, disabled, sampai unit bekas dengan password yang tidak diketahui.

Namun aplikasi ini cuma berfaedah untuk iPhone yang sebetulnya anda ketahui account Apple ID-nya, atau belum login account Apple mirip sekali. Karena, sesudah sistem unlock selesai, iPhone bakalan berharap untuk login ke account Appl…

Saat ini, aplikasi EaseUS MobiUnlock cuma ada untuk perangkat komputer yang menjalankan sistem operasi Windows. Cara memasangnya pun sangat mudah, cuma mesti mengunduhnya di situs resmi, jalankan pemasangan dan EaseUS MobiUnlock akan ter-instal dalam saat singkat. Langsung aja klik tombol “Start Now”.

Setelah itu, anda akan dihadapkan dengan petunjuk perlu yang nggak boleh dilewatkan. Di mana petunjuk berikut mengimbuhkan Info cara kerja aplikasi EaseUS MobiUnlock secara keseluruhan, jadi berasal dari cara menyambungkan iPhone yang terkunci sampai mampu sukses terbuka.

Notifikasi berikut termasuk ingatkan pengguna untuk menegaskan seumpama telah mengerti account Apple ID yang ada di iPhone yang bakalan diakses kuncinya. Plus, menegaskan supaya baterai iPhone masih tersisa lebih berasal dari 20%, supaya sistem unlock terjadi dengan mulus.

Cara Kerja EaseUS MobiUnlock

Secara garis besar, ada tiga step yang mesti anda jalankan dalam sistem membuka kunci dengan EaseUS MobiUnlock. Yang pertama, menegaskan seumpama anda telah mampu menyambungkan iPhone ke PC lewat kabel data. Pilih model iPhone yang tertulis di aplikasi, dan pastikan aplikasi telah mengetahui seri serta firmware-nya dengan benar.

Setelah iPhone yang terkunci telah dikenali, aplikasi akan secara otomatis mengunduh file perangkat lunak dalam format IPSW yang sesuai. File berikut mampu anda unduh lebih dulu, atau segera berasal dari aplikasi EaseUS. Lama tidaknya, sangat terkait dengan koneksi internet masing-masing, dan model iPhone yang di-unlock. iPhone XR, misalnya, punya file firmware yang ukurannya berkisar 4GB.

Setelah sistem pengunduhan firmware selesai, file berikut akan diverifikasi apakah telah cocok atau belum dengan iPhone yang tersambung. Jika sudah, maka tombol “Unlock” akan muncul. Klik tombol tersebut, dan sistem membuka kunci iPhone akan dimulai.

Proses ini mirip dengan sistem restore iPhone lewat aplikasi iTunes, di mana iPhone akan di-reset menggunakan file firmware yang telah diunduh sebelumnya. Membutuhkan saat yang lumayan lama juga, lagi-lagi terkait pada ukuran file dan model iPhone yang anda gunakan. EaseUS sendiri janjikan success rate atau tingkat kesuksesan yang tinggi. Juga solusi untuk jalankan reset pabrik iPad tanpa kode sandi.

Dan berasal dari percobaan aku pribadi, sebetulnya sukses dan ulang layaknya baru. Namun ulang aku ingatkan, sistem ini tidak mampu dicoba sembarangan. Misal, coba untuk membeli iPhone dengan status terkunci tanpa mengerti asal dan account yang digunakan pada perangkat tersebut. Karena sesudah terbuka, akan diminta untuk login ke account lama.

Dengan fitur yang lumayan hebat, dan kemudahan yang di tawarkan untuk terhubung kunci iPhone, pasti harganya tidak murah. EaseUS MobiUnlock sebetulnya sedia kan opsi trial, tapi opsi berikut cuma mengimbuhkan experience jalankan aplikasi, tanpa sangat terhubung kuncinya.

EaseUS sendiri memberikan lebih dari satu opsi pembayaran cocok yang tertulis pada tabel di atas. Harga EaseUS MobiUnlock beragam, jadi berasal dari USD29,95 untuk satu bulan penggunaan sampai USD49,95 untuk seumur hidup. Khusus Gizmo friends yang sebetulnya punya toko reparasi smartphone, termasuk di sediakan opsi khusus.

Yaitu dengan membayar USD399, anda telah memperoleh lisensi satu th. dengan jumlah membuka kunci iPhone unlimited (dua opsi lain di awalnya terbatas untuk lima perangkat saja). Seluruh lisensi berlaku untuk satu perangkat komputer, dan telah termasuk fasilitas pelanggan 24/7.

Kesimpulannya, aplikasi EaseUS MobiUnlock ini sebetulnya cocok membuat anda yang punya perangkat iPhone, iPad maupun iPod dengan iOS 9 ke atas yang kebetulan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *